Wanita ini Melakukan Hal Mengejutkan Demi Sampai ke Finish

19 September (UPI) – Seorang pelari maraton negara bagian Washington mendapat banyak apresiasi karena tekadnya melintasi garis finish beberapa saat setelah terjatuh.

Philip King, seorang penonton di Tunnel Vision marathon di North Bend, memposting sebuah video ke Facebook yang menunjukkan pelari Devon Bieling yang berguling guling hingga sampai di garis finish.

King mengatakan pelari tersebut terjatuh sekitar 12 meter dari garis finish dan mendapati dirinya tidak dapat kembali berdiri. Dia mencoba merangkak, tapi akhirnya memutuskan berguling karena tanah yang tajam itu melukai lututnya.

“Dia menyelesaikan keseluruhan 26,2 mil, tanpa bantuan, meskipun dia harus berguling melintasi garis finish,” tulis King.

Bieling menulis di sebuah posting Facebook bahwa pada awalnya dia merasa malu untuk mengetahui momennya yang tidak biasa telah ditangkap di video, namun dia merasa tersentuh oleh semua komentar pendukung dari para pengagum yang memuji tekadnya.

“Saya telah begitu keras terhadap diri saya sendiri dan kemudian saya membaca semua hal baik yang orang katakan dan bagaimana mereka terinspirasi dan membuat mereka percaya pada diri mereka sendiri. Saya merasa malu dan merasa rendah diri. Saya bersyukur kepada Tuhan biarkan saya melihat bahwa ini bukan tentang perasaan saya, tapi bagaimana hal itu membantu orang lain. “tulisnya.

sumber : https://www.upi.com/Odd_News/2017/09/19/Marathon-runner-takes-a-fall-rolls-across-the-finish-line/7331505846919/?utm_source=sec&utm_campaign=sl&utm_medium=4