Seekor Anjing Mencalonkan diri Menjadi Walikota di Kanada

12 September (UPI) – Seekor anjing di Kanada berusaha masuk ke dalam pemerintah daerah dengan mencalonkan diri sebagai walikota sebuah kota di Newfoundland. Pelatih anjing Glenn Redmond pada hari Minggu berbagi video yang mempromosikan Finn anjing ternak Australia sebagai calon baru walikota St. John’s.

Finn mengikuti jejak kampanye untuk mendorong warga tentang rencananya untuk membantu bisnis, memperbaiki pajak dan menyatakan komitmennya terhadap proyek pekerjaan umum.

“Finn adalah anjing ternak Australia, dia adalah pekerja yang tidak kenal lelah, dia tidak tahu kapan harus berhenti. Dia akan bekerja siang dan malam untuk menyelesaikan banyak hal,” kata Redmond kepada CBC.

Pelatih anjing tersebut menambahkan kampanye untuk kandidat walikota berkaki empatnya dengan memberikan solusi “langsung” terhadap sejumlah isu di kota tersebut. “Lubang adalah masalah besar bagi Finn, juga salju dan barang-barang di musim dingin. Dia adalah pekerja yang rajin, dan ini pasti hal-hal yang akan menjadi kekhawatirannya,” tambah Redmond.

Sumber : https://www.upi.com/Odd_News/2017/09/12/Finn-the-dog-runs-for-mayor-of-Canadian-town/5131505235538/?utm_source=sec&utm_campaign=sl&utm_medium=6