Polisi berlari dengan sebuah bom aktif di punggungnya.

India – Seorang polisi berlari sejauh ratusan meter dengan bom 9 kilogram aktifdi punggungnya dalam upaya menyelamatkan nyawa 400 anak sekolah. Kepala polisi Abhishek Patel mengambil bom tersebut dari lingkungan sekolah yang ditemukan pihak kepolisian setempat, dan berlari sambil membawa bom itu di pundaknya di Chitora, sebuah desa di negara bagian Madhya Pradesh, India tengah.

Dia kemudian melemparkan bom – yang cukup besar untuk menyebabkan kerusakan pada radius 500 meter – ke saluran pembuangan. Patel mengatakan, ‘Hampir 400 siswa hadir di sekolah saat bom tersebut ditemukan. Apa pun bisa terjadi. Patel berkata dia berupaya mengambil bom dari sekolah dan daerah perumahan untuk mengurangi bahaya kerusakan agunan jika bom tersebut meledak. Jika bom meledak maka akan menyebabkan kerusakan di area 500 meter.

credit : Caters

Saya takut bom itu meledak, jadi saya mengambilnya dari daerah padat penduduk. ” kata Patel menambahkan, ini untuk pertama kalinya dia menemukan sebuah bom. Ayah dua anak itu berkata: “Itu adalah pekerjaan yang berisiko dan bisa juga mengambil hidupku juga. “Saya melakukannya untuk menyelamatkan nyawa ratusan anak yang hadir di sekolah.

Mereka adalah masa depan kita. ‘ Polisi sampai di lokasi tersebut segera setelah telepon dibuat. Inspektur Jenderal Polisi, Sagar Saxena, mengatakan: “Kami sedang menyelidiki untuk mengetahui siapa yang menanam bom tersebut.”

Sumber : http://metro.co.uk/2017/08/28/policeman-sprints-with-20lb-live-bomb-on-his-back-to-save-400-school-children-6884302/#ixzz4rCkjthN4