One Day Workshop Business Transformasion

Menurut statistik Small Business Administration (SBA), 2/3 bisnis mampu bertahan setidaknya selama dua tahun. Ini cukup mengejutkan mengingat banyak fakta yang menunjukkan 50% usaha akan gagal pada tahun pertama

Padahal, jumlah pelaku wirausaha di Indonesia hingga kini masih belum mencapai angka ideal yakni dua persen dari jumlah penduduk Indonesia. Data terkini dari Global Entrepreneurship Monitor (GEM) menunjukkan bahwa Indonesia baru memunyai sekitar 1,65 persen pelaku wirausaha dari total jumlah penduduk 250 juta jiwa.

Data itu juga menunjukkan bahwa jumlah yang dimiliki Indonesia tertinggal ketimbang tiga negara di kawasan Asia Tenggara yakni Singapura, Malaysia, dan Thailand. Ketiganya mencatatkan angka 7 persen, 5 persen, dan 3 persen dari total jumlah penduduk masing-masing.

Oleh karenanya, kita tak hanya dituntut untuk mendorong munculnya para pelaku wirausaha baru agar mencapai dua persen, tetapi juga mesti ikut mengedukasi demi lahirnya para wirausaha tangguh—yang mampu bertahan dan menang—dalam menghadapi berbagai tantangan.

Merespon tantangan itulah, C Radio dan Radio Idola menyelenggarakan Workshop Business Transformation:  “8 Rahasia Menjadi Market Leader di saat Krisis…!” di Grand Edge Hotel, Kamis Tanggal 10 Agustus 2017

Di dalam workshop diajarkan 8 Prinsip Bisnis yang paling mencerahkan

  1. ·  Mengembalikan perputaran CASH secara positif
  2. ·  Membangun BISNIS yang siap di FRANCHISEkan
  3. ·  Menciptakan BISNIS yang Bertahan 100 tahun
  4. ·  Marketing Harus Murah, Kalau Bisa GRATIS!
  5. ·  Membuat Bisnis lebih TERUKUR dengan Jelas
  6. ·  Mampu Mencari orang yang tepat, Menempatkan ditempat yang tepat
  7. ·  Bagaimana membuat 80% Proses Anda TERSISTEMASI
  8. ·  Bisnis harus bisa di WARISKAN ke Anak Cucu

Dengan Investasi 2.2 Juta untuk dua orang workshop ini sukses diikuti oleh pengusaha dari Kota Semarang dan sekitarnya. Bahkan, seat yang kami tawarkan sold out sebelum hari H. Sampai bertemu di workshop luar biasa selanjutnya !