NFU : Lembaga dibalik Perkembangan Pertanian di Inggris

Dari kuda dan kereta menjadi robot dan mesin pemerahan susu, teknologi telah merevolusi peternakan di Inggris.

Mesin, robot, drone dan traktor berpandu satelit memang banyak berubah sejak NFU Mutual didirikan lebih dari 100 tahun yang lalu

Dengan 45 kantor di kota-kota dan desa-desa di South West Inggris, NFU Mutual menyediakan layanan asuransi dan manajemen risiko untuk berbagai bisnis mutakhir.

Perusahaan ini didirikan sebagai timbal balik oleh sekelompok petani untuk melindungi tanaman pangan, ternak dan peralatan di zaman ketika kuda adalah satu satunya alat transportasi di darat dan sebagian besar kegiatan dari memerah susu sapi sampai panen dilakukan dengan tangan.

Selama bertahun-tahun, NFU Mutual telah bertahan di garis depan perkembangan teknologi dan hari ini melindungi peralatan, tenaga kerja dan produk dari berbagai bisnis selain lebih dari 70% petani Inggris.

“Hari ini kami melindungi peralatan yang sangat canggih seperti mesin pemerahan robot, drone dan traktor berpemandu satelit di peternakan,” jelas Manajer NXU Mutual South West, Chris Roberts.

Drones termasuk peralatan pertanian yang diasuransikan oleh NFU Mutual

“Kami juga sekarang menjadi perusahaan asuransi pilihan untuk beberapa produsen makanan paling maju dan sukses di kawasan ini yang menggunakan teknologi komputer dan robot canggih.

“Sementara skala bisnis dan teknologi yang mereka gunakan berubah dengan cepat – pendekatan kami untuk menjaga klien kami tetap sama. Kami selalu bekerja sama dengan pelanggan bisnis kami untuk memahami bisnis mereka dan memberikan keahlian untuk membantu mengelola risiko – dan bereaksi cepat jika ada yang salah.

Jika ada kebakaran atau banjir di pabrik manufaktur, kami ingin berada di lokasi dengan sangat cepat untuk memberikan saran ahli dan pembayaran cepat untuk meminimalkan dampak pada produksi dan melindungi reputasi perusahaan.”

“Mengasuransikan bisnis yang canggih dan pertanian dan manufaktur sekarang berarti lebih dari sekedar mengasuransikan bangunan dan mesin. Ini melibatkan survei manajemen risiko untuk mengurangi risiko kecelakaan, perlindungan terhadap risiko klaim dari masyarakat, dan yang terpenting di dunia persaingan tempat kita tinggal; asuransi gangguan usaha untuk menjaga pendapatan tetap mengalir sementara kerusakan bangunan atau mesin sudah benar.

“Teknologi maju dengan kecepatan yang luar biasa baik di sektor pertanian maupun pengolahan makanan. Kami bertekad untuk tetap berada di garis depan revolusi yang sekarang sedang berlangsung untuk menjadikan South West sebagai sumber makanan yang paling dinamis di negara ini.

Sumber : http://www.devonlive.com/news/business/horse-cart-robot-milking-machines-428439