Investasi Pengembangan Sepeda Motor Futuristik Senilai Triliyunan Rupiah

Sebuah bank di Rusia menginvestasikan jutaan poundsterling (Triliyun) untuk prototipe motor terbang, yang bisa merevolusi cara kita melakukan perjalanan. Bank tersebut akan menempatkan beberapa juta dolar AS ke dalam proyek tersebut dan “sepeda motor terbang” tersebut dapat dibeli mulai awal tahun depan.

Tapi Anda mungkin harus mulai menabung, karena harganya antara £ 30.000 dan £ 60.000. (450 juta hingga 900 juta) Bank Rusia Vnesheconombank telah berjanji untuk melakukan investasi. Ini akan memasukkan uang ke dalam prototipe sepeda motor hover, yang sedang dalam pengembangan dan saat ini dalam pengujian.

Kepala Hover Serf, Alexander Atamanov, merekam sebuah video sepeda motor terbang di atas tanah sebagai kendaraan mutakhir bernama S3 HoverBike. Kendaraan itu diperlihatkan ke publik di Moscow Raceway yang menjadi tuan rumah kompetisi internasional di jalan dan balapan balapan motor.

Atamanov mencatat bahwa perusahaannya telah menerima banyak pre-order dari Asia dan Timur Tengah.

Dia menambahkan bahwa hover bikes akan berguna untuk mengangkut barang. Atamanov juga mencatat bahwa sepeda motor ini sudah aman digunakan, meski berada di tahap pengujian. Dia berkata: “Kami sangat percaya diri dalam perkembangan ini dan kami siap untuk meyakinkan semua orang bahwa ini sudah aman dan bisa digunakan untuk olahraga ekstrim, untuk balapan, untuk kompetisi.”

Ketua bank Sergey Gorkov mengatakan: “Sebenarnya, ini bukanlah sekedar sepeda motor. Ini adalah prototip dari platform, yang memiliki masa depan yang luas Jumlah pasti yang ingin diinvestasikan oleh bank Rusia itu belum diketahui.

Sumber : http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/bank-invests-millions-flying-motorbikes-11109895