Gandeng Klub Merby dan water Blaster,  Taxi Blue Bird Bidik Kenaikan Penumpang 40 %

Semarang – Salah satu operator taxi terbesar di Indonesia, Blue bird melakukan penandatangan kerjasama dengan klub merby serta water blaster,  sebagai upaya meningkatkan pelayanan pariwisata di Kota semarang.

General manager blue bird group Semarang Nur Wijaya mengatakan, klub merby dan water blaster dipilih karena selama ini merupakan destinasi wisata kota semarang yang cukup diminati oleh masyarakat kota semarang.

“Di klub merby ternyata ada banyak sekali kegiatan menarik seperti tarian tradisional, music dan juga balet serta penjualan souvenir yang menarik. Sementara di water blaster ada banyak wahana menarik yang bisa digunakan untuk destinasi wisata keluarga,”ungkapnya.

Menurut Nur wijaya, bagi  pengguna taxi bluebird yang hendak memasuki water blaster menggunakan taxi bluebird mendapatkan diskon Rp.15.000,-  dengan cara menunjukan nota ke petugas waterblaster.

“Sedangkan bentuk kerjasama dengan Klub Merby berupa potongan harga senilai 10% untuk pembelanjaan di M’Artshop dan Kios Merby bagi pengunjung yang datang berbelanja dengan menggunakan taksi Blue Bird dengan menunjukkan Sales Order. Selain itu ada juga cashback senilai Rp. 50.000,-  untuk pendaftaran siswa baru Klub Merby di semua cabang,” kata Nur wijaya

Nur wijaya menambahkan, dengan kerjasama ini diharapkan jumlah pengguna taksi Blue bird dapat meningkat antar 30 – 40 %.  Pasalnya selama ini potenasi masyarakat yang ingin bepergian ke destinasi wisata di Semarang bersama keluarga khususnya pada akhir pekan cukup tinggi.

“kita lihat setiap minggu ada banyak masyarakat kota semarang yang ingin berkumpul bersama keluarga di destinasi wisata. Sehingga dengan kerjasama ini mereka bisa mendapatkan pelayanan armada taksi yang berkualitas saat melakukan perjalanan ke destinasi wisata,” pungkasnya