Fesival Topi “Ajaib”

Bayangkan, setiap tahun ribuan orang turun ke kota dengan tutup kepala paling unik yang bisa mereka bayangkan – dan bukan hanya topi dengan kata kata atau atau snapback berwarna-warni.

Topi yang ditampilkan tidak kalah dengan karya seni, yang ada di tahun ini termasuk topi yang menyerupai menu sarapan pagi, atau topi yang mengolok-olok Presiden AS Donald Trump menjadi ‘pemarah’.

Festival surealis membuat jalanan Bridport dikemas dengan kreasi Pythonesque pada hari Sabtu (atau biasa disebut ‘Haturday’), dengan beberapa orang yang membuat topi yang “melampaui batas” dan mengenakan kostum lengka, serta membawa kebahagian – acara tersebut menghasilkan uang untuk kegiatan amal.

Walikota Bridport, Penasihat Anne Rickard, mengatakan bahwa festival tahun ini adalah salah satu acara ‘terbaik yang pernah ada’. Dia menambahkan Dia selalu terkesan dengan banyaknya orang yang ikut ke acara ini dan begitu banyak orang dari kota, begitu juga pengunjung, ikut serta menikmati diri mereka sendiri.

Festival ini telah berkembang dalam ukuran yang cepat sejak dimulai delapan tahun yang lalu oleh pria setempat Roger Snook.

Sumber :