Bukan Hoaks : Makhluk Aneh Muncul Setelah Badai Harvey

Monster laut misterius hanyut di pantai dengan taringnya dilipat telah membingungkan para ahli akibat Badai Harvey. Makhluk besar itu ditemukan membusuk di sebuah pantai di Texas City setelah badai tersebut berakhir.

Tapi para konservasionis tidak tahu apa itu, dan beberapa memprediksi bahwa itu mungkin belut besar. Gambar makhluk yang aneh ini telah banyak dibagikan setelah diposting oleh anggota kelompok konservasi National Audubon Society, yang menemukan binatang aneh tersebut.

Manajer media sosial kelompok itu, Preeti Desai, mengatakan: “Saya berada di pantai Texas setelah Badai Harvey, untuk melihat bagaimana kondisi lingkungan setelah badai, dengan tim orang-orang dari Audubon Texas.

Dalam upaya untuk mengidentifikasi makhluk misterius tersebut, Desai menggunakan Twitter, di mana ahli biologi mengatakan bahwa ini mungkin semacam belut.

Dan sementara tidak ada yang tahu persis apa makhluk itu, Dr Kenneth Tighe dari Museum Nasional Sejarah Alam Smithsonian menganggap itu bisa menjadi ular belut fangtooth. Juga dikenal sebagai belut kental, itu adalah spesies asli Teluk Meksiko yang mengintai di dalam dan melahap ikan bertulang dan krustasea.

Sumber : http://www.mirror.co.uk/news/world-news/mysterious-sea-monster-razor-sharp-11162355