Apakah ini manusia atau robot ?

Kamu mungkin tidak bisa membedakan antara manusia dengan android yang sangat hidup ini

Wajar saja dengan android yang baru ini. Seiring teknologi terus berkembang, garis antara manusia dan mesin menjadi semakin kabur.

Dan teknologi yang memukau seperti wanita android ini akan membuat Anda percaya bahwa garis itu bisa hilang. Rekaman robot di Tokyo Game Show tahun ini di ibukota Jepang telah disaksikan lebih dari tiga juta kali netizen di media sosial.

Sejumlah game buatan Jepang dan internasional dipajang di konvensi tersebut, dan telah diadakan setiap tahun selama 21 tahun terakhir.

Tapi android wanita cantik itu sangat menonjol di event itu – meski sebenarnya dia hanya seorang prop PR.

Dia, bersama beberapa orang lainnya dari jenisnya, berdiri di stan “Detroit: Become Human” – sebuah video game PlayStation 4 yang dikembangkan oleh Quantic Dream, dari Prancis, dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment milik Jepang.

Pengunjung dimaklumi karena menganggap android itu adalah manusia, karena video tersebut menunjukkan detail yang menakjubkan di wajah dan dalam pergerakan anggota tubuhnya.

Dalam klip pendek, android tersenyum dan melambai, sehingga para penonton dan pengguna media sosial tertegun.

Menurut alur cerita permainan, robot humanoid adalah salah satu model AP700 mutakhir – juga disebut “android yang paling andal”.

Plot “Detroit: Become Human”, yang akan dirilis pada tahun 2018, berkisah seputar android Kara, sebuah android yang lolos dari pabrik tempat dia dibuat. Pengguna media sosial telah mengakui “jatuh cinta” dengan android cantik di Tokyo Game Show.

Sumber ; http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/woman-machine-you-wont-know-11249908