Apa kamu seberani nenek yang satu ini ?

Seorang nenek berusia 85 tahun menghabiskan pensiunnya dengan skydiving, berenang dengan hiu dan bahkan berjalan di atas pesawat terbang. Tapi Trish Wagstaff, 85, menegaskan bahwa aksi gilanya ‘tidak lebih berbahaya daripada menyeberang jalan saat ramai mobil

Kebanyakan orang di usianya yang ke 85 akan puas dengan sedikit bergerak dan bersantai – tapi ini benar benar berbeda … Trish Wagstaff menghabiskan hari-harinya dengan melakukan segala macam aktivitas yang berani termasuk terjun payung, paralayang, berselancar, dan bahkan berjalan di sayap pesawat.

(Image: SWNS)

Janda tak kenal takut ini telah mengumpulkan lebih dari £ 150.000 untuk amal setelah satu dasawarsa. Trish, yang pernah mengalami operasi pinggul pada tahun 2002, mengatakan: “Banyak teman dan keluarga saya menganggap saya benar-benar gila. “Saya mulai melakukannya setahun setelah suami saya meninggal, tapi jika dia hidup, dia pasti akan berkata, ‘Tidak, tidak.’ ”

Anak saya datang dan mengambil foto saat saya berenang dengan hiu. Saya pikir dia lebih gugup dari saya. “Tidak ada yang lebih berbahaya daripada menyeberang jalan saat ada mobil.”

(Image: SWNS)

Trish, dari Appleton, Oxon, ini pertama kali mendapat predikat pemberani saat berenang dengan hiu di Blue Planet Aquarium di ¬Ellesmere Port, Cheshire. Dia juga pernah berada di zipwire terpanjang di Eropa dan melakukan paraglide dengan hati-hati.

Tapi Trish memang tidak asing dengan bahaya. Suaminya, Peter adalah seorang Mayor di Penjaga Skotlandia dan pasangan itu tinggal di zona perang bersama anak-anak mereka Sheena dan Keith.

Dia menambahkan: “Sebagai tentara tentara di tempat-tempat berbahaya, Anda tahu kapan bahaya itu nyata. Bila Anda memiliki pistol yang menunjuk ke arah Anda, Anda tahu peluru itu nyata. “Selama perang antara orang Yunani dan Turki di Siprus, mereka menembaki sekolah dasar anak-anak kami. Itu mengerikan. Itu benar-benar di luar kendali kita. “Kehidupan anak-anak kita dalam bahaya.”

(Image: SWNS)

Trish mendesak para pensiunan lain untuk menukar gaya hidup yang tidak berpindah-pindah untuk sedikit tindakan. Dia berkata: “Banyak orang di tahun 70an mengatakan kepada saya, ‘Saya tidak dapat melakukannya, saya terlalu tua.’ Saya akan mendorong para pensiunan untuk berhenti mengatakan ‘Aku sudah tua’ dan bangun dan lakukan sesuatu.”

 

sumber : http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/fearless-85-year-old-whos-11347420