Yaris Fun Drive Hadir di Semarang

Semarang – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jateng dan DIY kembali menggelar Yaris Fun Drive di Semarang. Kegiatan ini diisi test drive New Yaris bersama pembalap andalan dari Toyota Team lndonesna (TTI) Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial, aksi drifting oleh pembalap TTI Integrated customer gathering dan pentas musik dari grup band GIGI.

Product General Manager Sedan & Hatchback PT Toyota-Astra Motor (TAM), M Farouk mengatakan,  dengan event ini diharapkan dapat membuat pelanggan dan masyarakat khususnya yang berjiwa muda pencinta otomotif dapat merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris.

“Dengan event ini kita ingin menghargai customer Toyota dan murni hanya memberikan konsep fun saja. Kita juga sama sekali tidak menargetkan penjualan dalam event ini,”ungkapnya

M Farouk mengatakan, Yaris saat ini digemari oleh generasi milenial di Kota Semarang dan sekitarnya.  Hal ini ditunjukkan dari kontribusi penjualan produk ini yang mencapai 10 persen secara nasional.

“Profil pengguna Yaris tidak terlalu homogen, mulai dari anak muda hingga young mature family. Jadi mereka merupakan kalangan muda yang level penghasilannya sudah mampu membeli yaris. Dan ini pasarnya cukup besar,”ungkap Farouk.

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, dari bulan Januari hingga September 2018 pihaknya mampu menjual 653 unit. Tren penjualan yaris sendiri sejak diluncurkan beberapa tahun lalu terus mengalami peningkatan.

“Sampai September lalu kita sudah menjual 653 unit. Keliatannya trennya terus meningkat sejak diluncurkan,”

Ia menambahkan selama Yaris Fun Drive berlangsung, Nasmoco juga memberikan kemudahan pembelian Toyota bahi pengunjung, di antaranya DP (uang muka) mulai Rp20 juta atau tawaran program special rate 1% maupun berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun selama periode November 2018 juga berhak mengikuti program Nasmoco Year End Surprise (YES) dan mendapatkan bonus seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan uang jutaan rupiah.