Tingkatkan Pelayanan, Blue Bird Gandeng  Wingkorolls

 

Semarang – Perusahaan taksi Blue Bird menjalin kerja sama dengan  wingkorolls untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. Kerjasama ini juga sebagai upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Semarang.

Brand manager blue bird Semarang, Nurwijaya mengatakan,  wingkorolls saat ini sudah menjadi salah satu khas kota Semarang. Sehingga dengan kerjasama ini dapat mempermudah wisatawan mendapatkan oleh – oleh  untuk di bawa ke tempat asal mereka.

“kami melihat wingkoroll sudah menjadi oleh – oleh khas kota semarang karena cukup unik. Sehingga harapannya wisatawan yang datang ke Semarang sudah punya gambaran dimana mendapatkan oleh – oleh,”ujarnya

Nurwijaya mengatakan, wingkorolls merupakan mitra kedelapan yang digandeng blue bird dalam memberikan nilai tambah pelayanan kepada pelanggan blue bird. Pihaknya mentargetkan dengan kerjasama ini jumlah ritase taksi blue bird bisa mengalami peningkatan antar 30 – 40 persen.

“Dengan kerjasama ini kami berharap dari ritase saat ini yang 11 kali per hari bisa naik antara 30-40 persen. Karena kita tahu pelanggan yang menggunakan taksi blue bird bisa mendapatkan potongan harga untuk berbelanja di wingkoroll,” ungkap Nurwijaya

Sementara itu General Manager wingkoroll Semarang, Roni Yeremia menyambut baik kerjasama dengan blue bird ini. Apalagi  saat ini pemerintah kota semarang sedang gencar untuk mempromosikan semarang sebagai kota pariwisata.

“Dalam kampanye kita juga selalau mengangkat wisata semarang, sehingga kita harap banyak wisatawan datang dan kita semua menikmati dampaknya,”ungkap Roni.

Roni menambahkan, saat ini wingkorolls telah memiliki tiga outlet di Semarang, dan berencana akan menambah dua outlet lagi pada tahun ini.