OLED TV Makin Digemari Masyarakat

Semarang – Penjualan OLED TV dengan technologi canggih semakin di minnati oleh masyarakat di Kota Semarang. Hal ini ditunjukkan dengan terus meningkatnya permintaan TV kelas premium tersebut di toko elektronik.

Head Store Atlanta Electronics, Yohanes Kristiyono mengatakan, saat ini penjualan OLED TV menduduki peringkat pertama dalam penjualan televisi.

“memang sekarang satu konsumen di rumah bisa punya televisi lebih dari satu. Kalau rumah ada dua atau tiga kamar, maka semuanya ada TVnya,” kata  Yohanes

Menurutnya  technologi OLED TV yeng membuat gambar lebih bagus dan semakin halus, menjadi salah satu penyebab tingginya minat masyarakat menggunakan produk tersebut. Saat ini televisi dengan ukuran 40 inch hingga 50 inch masih menjadi pilihan untuk produk premium.

“Banyak konsumen mencari ukuran 40 inc sampai 50 inc, karena untuk ukuran itu memang type smart TV walaupun harganya cukup tinggi hingga 150 juta,” ungkapnya

Untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan OLED TV, pihaknya bekerjasama dengan LG Electronic menggelar roadshow mulai tanggal 25-28 oktober 2018 mendatang.

“kita fokus pada penjualan OLED TV saat, kita coba dorong untuk penjualan televisi ini. kita ada program pemberian voucher untuk pembeli yang datang,” pungkasnya.