Luno Sasar Investor Semarang

 

Semarang – Perusahaan mata uang kripto atau cryptocurrency global, Luno memibidik Investor di kota Semarang untuk berinvestasi bitcoin dan ethereum. Hal ini menyusul semakin tingginya minat investasi terhadap kedua jenis cryptocurrency tersebut.

Country Manager Luno Indonesia, Kanta Nandana mengatakan, dalam lima tahun terakhir investor Luno di seluruh dunia telah mencapai 2,5 juta orang, yang  berasal dari sekitar 40 negara termasuk Indonesia.

“Di Indonesia sendiri investor kami telah mencapai 240 orang, atau meningkat lima kali sejak tahun 2016 lalu,”ungkapnya

Menurutnya Semarang sebagai kota kelima terbesar di Indonesia memiliki potensi pasar yang cukup besar. Selain itu sejumlah kota besar yang menjadi perhatian Luno yakni Yogyakarta, Bandung,  dan Medan sekaligus mengedukasi masayarakat terkait dengan Cryptocurrency.

“Jadi banyak pengguna kita maupun di media social untuk bertanya mengenai produk banyak juga yang berasal dari kota Semarang. Kita ingin mengedukasi keuntungan berinvestasi dengan bitcoin,” ungkap Kanta

Menurutnya berinvestasi bitcoin memiliki banyak keunggulan seperti memiliki emas sebagai inventasi. Selain itu, bitcoin juga mempunyai kelebihan dapat mentransfer secara langsung melalui Luno Wallet, dengan hanya alamat email dan tidak dikenai biaya.

“zaman sekarang menabung tidak hanya dengan rupiah, melainkan bisa dengan bitcoin. Hanya dengan Rp 15.000 bisa dimulai. Ke depan kami juga menekankan kalau menabung dengan crypto currency itu mudah dan murah serta dengan tingkat keamanan yang tinggi,” tegas Kanta

Kanta menambahkan, dengan menggunakan aplikasi Luno, maka investor akan sangat mudah melakukan transaksi berupa membeli atau menjual bitcoin. Luno juga memberikan sejumlah fasilitas diantaranya notifikasi harga serta curomer support.

“Yang jadi konsen juga adalah masalah keamanan. Jadi bitcoin nasabah kita simpan di coldstorage yang tidak terhubung dengan internet, sehingga tidak akan mungkin terkena hacker,” pungkasnya