Karakter Mati di ‘Avengers’ Hidup Lagi di ‘Spider-Man 2’

Sejumlah karakter dalam Avengers: Infinity War akan tampil kembali dalam film Spiderman : far from home.  Salah satu aktor yang tampil yakni Samuel L. Jackson berperan sebagai Nick Fury dan Smulders berperan sebagai Maria Hill.

Nick dan Maria sebelumnya digambarkan ‘mati’ dalam after credit ‘Avengers: Infinity War’. Sebelum mati, Nick sempat menghubungi Captain Marvel yang diperankan Brie Larson dengan alat mirip pager.

Spider-Man: Far From Home dijadwalkan tayang pada Juli 2019. Sementara lanjutan Avengers: Infinity War yang belum memiliki judul dijadwalkan tayang Mei tahun depan. Dengan begitu ada suatu kejadian yang membuat karakter mati hidup kembali.

Karakter mati yang hidup kembali kemungkinan besar tersaji dalam film Captain Marvel yang tayang Maret 2019. Salah satu pahlawan terkuat Marvel itu diduga bisa mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali karakter yang mati.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige sempat memberi bocoran bahwa cerita Spider-Man akan berhubungan dengan Avengers. Sayangnya, ia tidak menjelaskan secara rinci.