Film “Susy Susanti – Love All “ Tayang 2019

 

Dunia perfilman Indonesia akan dimeriahkan dengan kehadiran film biopik yang mengangkat kisah legenda bulutangkis Susy Susanti. Film arahan sutradara Sim F ini diberi judul “Susy Susanti – Love All” yang rencananya akan tayang pada tahun 2019.

Film ini merupakan kolaborasi antara Damn! I Love Indonesia Movies bekerjasama dengan Oreima Films dan East West Synergy. Selain mengisahkan lika-liku perjalanan Susy Susanti dengan segala prestasinya di dunia bulutangkis, film ini juga menitikberatkan pada kekuatan cinta yang berhasil membuat Susy Susanti seperti sekarang.

Bagi Sim F, film ini menjadi pengalaman pertamanya sebagai sutradara layar lebar. Dirinya pun merasa sangat terhormat bisa dipercaya menjadi sutradara. Meski awalnya sempat merasa beban, namun hal tersebut bisa teratasi dengan tim produksi yang begitu solid.

Film “Susy Susanti – Love All” dibintangi oleh Laura Basuki yang berperan sebagai Susy Susanti, dan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma. Selain itu, film ini juga menampilkan aktor Lukman Sardi, dan Farhan.