FastPos Jangkau 33 Kabupaten/kota di Jateng

Semarang – Aplikasi digital FastPOS hingga kini telah menjangkau 33 kabupaten / kota di Jawa Tengah. Ke-33 wilayah yang bisa menikmati layanan Kulinaria FastPOS diantaranya Semarang, Kendal, Ungaran, Salatiga, Solo, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri dan Sragen.
Kepala Regional VI PT Pos Indonesia (Persero) Dwi Indarmani mengungkapkan, dengan makin progresif pertumbuhannya maka PT Pos akan terus menjaga dan memastikan platform bisnis digital ini tetap kokoh. Hingga kini tercatat hampir 6 ribu subscriber yang mengunduh aplikasi dengan 1.200-an merchant food dan 11.700 variasi produk.

”Jika pilar ini sudah tumbuh maka akan lebih mudah mengembangkan bisnis lainnya. Pengguna bisa memesan jasa pengiriman dan membeli produk dan layanan yang ada di dalamnya,” ujar Dwi

Dwi menambahkan, para pelangggan aplikasi digital FastPOS bisa mendapatkan layanan bebas ongkos kirim (ongkir) melalui program potongan sebesar sepuluh ribu rupiah untuk pemesanan makanan melalui POS-Food bagi para pencinta kuliner lokal.

“Program ini ditujukan untuk 1.000 order pertama per 30 hari program setelah diluncurkan total nantinya ada 3 ribu pemesanan. Untuk lebih menjamin pemerataan manfaat program, maka masing-masing pelanggan diberi kesempatan maksimal melakukan dua order free ongkir Rp 10 ribu per harinya,” ujarnya.

Menurut Dwi, inovasi-inovasi kreatif dalam usaha menggaet pelanggan baru dan memanjakan pelanggan yang ada saat ini memang sudah menjadi komitmen dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Animonya luar biasa di Jateng-DIY baik untuk pengiriman barang dan pemesanan makanan khas daerah oleh para pecinta kuliner khas daerah setempat. Kami berharap dengan program ini FastPOS bisa semakin membantu peningkatan penjualan para pedagang makanan lokal atau UMKM Kuliner seraya semakin menjadi pilihan utama bagi masyarakat Jateng dan DIY,” imbuhnya.

Pelanggan tinggal mengunduh aplikasi FastPOS lewat Google Play, mendaftarkan dirinya, lalu menggunakan layanan POS-Food untuk memesan makanan yang diinginkan. Sistem FastPOS akan Iangsung melakukan pemotongan sesuai dengan ketentuan program, tanpa harus repot memasukkan kode voucher atau apapun. Pembayaran pun dilakukan secara tunai langsung kepada para Faster atau kurir FastPOS